Minggu, 01 Juli 2012

Kamu ...

3 hari yang lalu , cewek itu ulang tahun . Dan tepat hari itu aku sehari tanpa kamu .
di cuekin? bangeeettttt . sakit hati? iyalah .
Entah kemana kamu di hari itu? apa yang kamu siapkan buat cewek itu?
Kamu gak tau betapa hari ini aku nyari kabar tentang kamu .
Oh tuhaaannn bodohnya aku, knapa aku lakuin ini? .
bahkan aku berpikir, oke lupain kamu hari ini juga . kamu bukan yang terbaik buat aku .
aku hapus semua memori aku tentang kamu . eehh waktu udah niat buat ngehapus , new message from you .
you say that today you're very busy , you have something to do .
dan aku begitu mempercayaimu . aku maafin kamu , aku hapus semua pikiran burukku tentang kamu .
Hari berikutnya aku sehari denganmu . Dan selanjutnya sehari tanpa kamu .
Damn ! aku bukan bonekamu boy --"
tuhaannn cabut rasaku , bodohnya aku jatuh cinta pada orang yang salah .
aku tau cintaku jatuh pada lelaki yang tidak tepat . tapi gak semudah itu aku hapus semuanyaa .
duluuu pertama kamu suka aku , aku belum punya feel apa-apa ke kamu .
sekarang waktu merubah segalanya , aku mencintaimu , tapi kamu hanya mengaggapku seorang yang tak pasti . kamu bilang aku membingungkan , padahal kamu yang gak jelas .
oke kita sama-sama gak jelas dan gak pasti . dan mungkin kita emang gak bisa bersatu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar