Aku gak tau aku cinta kamu apa nggak? yang aku tau, tiap malem kamu dateng di mimpi ku . tiap detik aku kangen kamu . dan tiap waktu kamu memenuhi pikiranku .
aku pengen ketemu kamu , pengeeennnn banget . tapi kamu gak pernah ada waktu . waktu mu hanya untuk teman2mu , entahlah seberapa berharganya mereka buat kamu .
tapi aku tak akan melarangmu , itulah duniamu .
duniamu begitu asing bagiku , bahkan tingkah lakumu sering membuatku marah . tapi aku nggak pernah bisa marah sama kamu .
aku pengen kamu ngerti aku sekaliiii aja . kok susah ya ?
waktu aku serius , kamu bercanda . waktu kamu serius , aku yang bercanda .
aku gak pernah bisa ngerti , rasanya susah banget menyatukan jalan pikiran kita .
bahkan untuk memutuskan tentang perasaanku , aku nggak bisa .a
begitupun kamu , kamu raguu . ini semua nggak jelas . dan nggak bisa di perjelas .
aku tau kita sama2 takut , kita punya ego yang kuat , kita juga gengsi2an , dan satu lagi kita tidak pernah memandang semuanya sempurna . ini kurang , itu kurang , serba kurang . prioritas sempurna lebih diutamakan . inilah susahnyaaa .
nggantung ? iyaaa ... berapa lama kaya gini terus ?
aku mau kita seperti yang lain , mencintai , menyayangi , tanpa alasan .
bukan karena harta, atau apalah yang selama ini menjadi jarak buat kita .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar