Rabu, 30 Mei 2012

This is not my secrets

Ini bukan salahku, bukan salah dia, dan bukan salah kalian.
Semua dateng dengan sendirinya, aku gak pernah berharap ini terjadi.
Tapi namanya juga hidup, semuanya slalu dengan tiba-tiba.
Lewat ketidaksengajaan yang berakhir membingungkan.
Pengen sih ngulang waktu supaya itu gak terjadi, tapi aku bukan nobita yang punya doraemon yang bisa mengulang waktu kapanpun aku mau.
Awalnya cuma berniat sekedar bermain, eehh yang diajak main menganggap serius.
Hmmm kalo udah gini siapa yang tanggung jawab???
Dia bilang ini rahasia, tapi bagiku tidak. All of my best friend knows about this, and thats mean this is not our secrets again.
Harusnya dia bisa lebih mengerti aku masih terlalu labil untuk hal serius. Aku bisa serius, tapi aku gak suka kalau semuanya harus dianggap serius.
Emang sih awalnya agak suka, tapi kesini-ksini nya biasa aja. Gak ada yang berubah, menganggapnya seperti dulu pertama kita kenal.
You say that i'm cruel. Tapi buat aku nggak, i'm not criminal, i'm not robber, i'm not thief, and i'm not corruptor. That's mean i'm not cruel. hmm sorry.
Aku gak pernah sedikitpun berniat menyakiti seseorang yang datang dalam kehidupanku, tapi kalau aku yang disakiti??? haahhh entahlah. Runyam!!!
Tak ada yang salah dalam hal ini, mungkin hanya waktu aja yang membawa kita menjadi lain.
Tapi satu hal yang aku tau jika aku mengaggapmu teman baik, kau anggap lebih . Dan jika aku menganggap lebih, mungkin kau anggap aku . Entahlah setidaknya you have made my life colorful......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar