Awalnya cuma sekedar iseng dari rasa suka biasa , tapi makin hari perasaan itu berubah. Tiap aku tatap matanya, ada yang lain dalam detak jantungku. Oh ternyata cinta ...... Aku tak menganggap ini serius, biasa saja. Namun, hari berganti aku makin dekat dengannya. Perasaanku semakin tak karuan, cinta ini semakin ingin ku ungkapkan. Tapi tak mungkin kulakukan, karena aku mencintai dia yang telah berdua. MAAF!!!! Tak ada niatku sedikitpun menghancurkan hubunganmu dengannya. Akupun tau diri, tak semua yang kuinginkan bisa kumiliki. Akhirnya kuputuskan tuk menjauh dan menjaga jarak, pandangankupun selalu kutundukkan tiap aku bertatapan dengannya. Semua kulakukan karena aku ingin rasa ini hilang, aku tak ingin rasa yang kumiliki ini menyakiti orang lain. Aku mencoba menjauhinya, namun sebenarnya rasa ini masih ada dan masih tetap seperti dahulu :)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar